Apa memang lelaki harus menjadi hebat dengan prestasi nya dan wanita menjadi hebat dengan menjadi apa adanya?

Still,related to my post, here

Suatu pemikiran yang udah cukup menganggu dari akhir Desember tahun lalu. Penyebabnya karena gue menemukan 1 sosok lelaki,gue nggak kenal,bahkan gue yakin gue belum pernah ketemu,karena beda fakultas,beda angkatan,beda peminatan organisasi dan intinya kita banyak berbeda. Dia nggak pernah gue temui di event se- UI yang bergengsi ( entahlah kalo OKK,karena gue nggak pernah minat ikut kepanitiaan itu ). Lelaki ini, menjerat hati sahabat – sahabat gue,haha. Katanya dia bisa bikin cewe melting dengan senyumnya,sampe gue pernah di kirimin 3 foto cowo ini ke e-mail kantor gue,di kirimin dari 2 sahabat gue yang jelas nggak ada mutual friendnya,mereka nggak saling kenal,tetapi subjek mereka sama : ‘senyumnya nggak pernah salah,far!’ LOL.Dan pada saat gue bilang gue nggak ngerasa gimana gimana dengan senyumnya,gue sukses dibilang katarak dan menegaskan kalo gue selalu anti mainstream sama suatu keadaan atau hal,yah emang daridulu gue nggak pernah bisa ngikutin arus.Yang lain pada kyaa kyaa an sama westlife,gue sibuk nyari pinjeman album Limp Bizkit yang baru,yang Chocolate Starfish and hot dog flavored water blah blah itu,yang lain suka Meteor Garden gue mending tidur,haha,setau gue dulu MG itu malem kan ya? Yang lainnya berdiri,gue split,dan sbagainya.

Oke,back to topic,mengenai tulisan gue (disini ),masih ada relasi nya. Lelaki ini,di kagumi, karena prestasi nya,dia aktif,oke,gini (sampe sekarang kalo baca tulisan temAen gue ini,gue merinding,subhanallah ada cowok seperti ini ) : dia mempunyai ketegasan,keramahan,kepintaran,kemandirian, ke,,,,an ( gue lupa,banyak banget ),dan ketampanan tentunya,yang sampe sekarang gue yakin dia punya tompel segede wajan di punggungnya,karena dia sempurna banget,sedangkan kita semua tau nggak ada manusia yang sempurna.wew..aduh,brb merinding

Lelaki yang hebat. Itu kata kunci nya. Gue juga pernah mengagumi seseorang, ketua BEM FMIPA yang lalu berhasil menjadi ketua BEM UI,dengan kharisma nya dan ( lagi lagi ) senyumnya,tapi satu hal,dia nggak pernah mau gue miliki.Orang yang terlalu hebat sebenernya tidak terlalu menarik perhatian gue,at least,gue nggak akan ngayal ngayal babu serius ngegebet dia atau ngarep gue bisa jadi siapanya dia yang sepesial, daripada buang waktu makan ati sama fans fansnya itu,mending gue mundur.For me, a man who can make me impressed,just..simple, when I create certain topics, particular topics,but he still can follow me,follow the conversation,perfect, there’s no ‘huh?uh?what?I never heard it’.I’ve ever met him ( a few days ago actually,hmmm ),first man I’ve ever met,kinda like that,and realize ‘where the hell are you,farah?knapa nggak dari dulu,lo kan udah kenal lama’,hahha. ( wish he read this ).

Tidak hanya lelaki hebat ini yang mempunyai fans ribuan,menyita perhatian sahabat – sahabat gue,sampe bikin gue penasaran mau banget dikasih kesempatan buat bisa ngelihat dia,ngelihat senyumnya yang maut itu,dan ngetes mental apa gue akan jadi bagian dari akhwat akhwat itu atau malah gue biasa aja.Gue nggak mau ketulah nggak bakal suka, but I do feel curious,actually.

Tapi inget nggak ada banyak lirik buat cewe

I love you just the way you are.. –lagu jadulnya billy joel :p –

Cuz you’re amazing,just the way you are – Bruno Mars,kya…obsesi gue,ada yang nyanyiin ini buat gue –

Liat lirik – lirik maut ini yang bisa bikin gue melting,dari sini,gue ngerasa,ternyata lelaki nggak selamanya muluk. Kalau kita yang perempuan bisa histeris dan berharap lebih dari lelaki lelaki hebat,ternyata banyak lelaki yang nggak menuntut apa adanya, cukup elo apa adanya, gue dah suka sama elo,wow. .Ah so sweet.Lelaki nggak butuh cewe dengan prestasi segudang untuk bisa didapatkan,tidak selalu itu,iye..gue tau sih,lelaki kan jiwa competitor nya tinggi, suka ada ego mreka yang tidak mau dikalahkan,ya…haha,ngerti deeeh.

Gue jadi inget, kadang gue suka ngerunut semua kesibukan gue pada saat kuliah,ngemban amanah sana – sini,tapi juga harus kuliah,harus ngajar private, dan gue suka merasa bisa menarik orang yang gue suka dari prestasi gue itu,tapi ternyata nggak,kadang hal itu malah bikin orang yang ngedeketin gue mundur,dan mereka hanya menyukai gue apa adanya.

Okay then,if that so,gue bisa berharap ,kalau ntar ada lelaki hebat yang menyukai gue apa adanya,yang ambegan,childish,moody,plin plan tingkat tinggi,labil stadium 4 dan sebagainya ( kalo kelebihan biar mereka yang cari sendiri dari gue,biar gue nggak riya’ 🙂 ). Dan semoga lelaki hebat itu lekas menemui seseorang di antara para pengagumnya itu,karena gue yakin,perempuan2 itu,memasukkan nama lelaki itu dalam doa nya,dan mendoakan untuk dia dan lelaki itu.Kalo istilah gue, ALLAH sayang sekali pada hambanya ini,hingga dia curahkan lewat orang – orang di sekelilingnya yang menyayangi,mengagumi,menyukai,Ah subhanallah,dan bisa bisanya  masih rendah hati.Hebat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s