Namaste,Love

“Namaste,Aya”
“Eh kram”, ujar Aya sambil mengubah Auspicious Pose-nya,salah tingkah
“Hei terusin aja,maaf lo lagi meditasi malah nyapa”,Akram menyahut sambil menggaruk kepalanya,tidak gatal,hanya..salah tingkah juga
“Ngga apa-apa kram,gue udah meditasi 5 menitan kok,lumayan”
Aya beringsut dari pasir yang dijadikan tempat meditasi,berdiri,,inhale..exhale..memejamkan matanya,menikmati angin darat yang menyejukkan. Cantik…,puji Akram dalam hati
“Engh..lo pasang Saltwater Room Ay?buat yoga lo tadi?”
“Iya kram,lagu ini..pas aja buat gue,hehe. Time together is just never quite enough
When you and I are alone, I’ve never felt so at home
What will it take to make or break this hint of love?
we need time, only time

Aya menyanyikan potongan lirik itu,indah.Merdu,kamu sempurna Ay..
Aya sadar Akram memperhatikannya,lantunannya langsung terhenti,malu “He..suara gue jelek ya?”
“Ngga Ay,terusin aja”
“Ngga mau”
“Ayolah”
“Ngooook”
“Ih jelek amat cewe kayak gitu”
“Biariiiiin”

1 jam,2 jam,3 jam. Entah sudah berapa lama waktu yang dihabiskan Aya dan Akram untuk berbicara,bertukar cerita,menghilang dalam kerumunan BBQ Party di Tirta Sanita,Anyer. Hanya pasir,angin darat,Aya,Akram,cerita-cerita seru mereka

Lalu datang hal yang menemani mereka semalaman itu,bukan gandengan tangan,bukan ciuman,bukan jarak yang semakin dekat merapat,lalu berpelukan.

Cinta,yang bukan tiba datangnya. Cinta satu-satu dari mereka yang ada di dalam hati mereka,yang dahulu malu muncul,tertahan,terdekap dalam malu.
Dan cinta itu meregangkan dekapan malu, menelusup keluar ke sisi rasa malu,muncul.
Waktu menyatukan, cinta keduanya tanpa cela merapat,erat. Jarak mereka tidak berubah, hanya tatapan yang berkeinginan keras menyelami kedua mata,hati,perasaan..

What will it take to make or break this hint of love? Mereka sudah berhasil memecahkan petunjuk rasa mereka,tanpa malu

So tell me darling do you wish we’d fall in love?All the time, all the time

“Namaste,Aya. Aku ingin kamu menjadi pelengkap indahnya malam ini, indahnya esok hari,indahnya semua hari yang akan nanti kulewati,kalau itu denganmu”

16102011-22:42

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s