Menunggu…kereta?

Selintingan sebelum berangkat investigasi pertama

Maaan..am so damn nervous, today will be my first investigation w/o my EGM accompany me and he asked me to be a leader for this project. Thank you so much for your trust,Sir,but..but..but..

Hell yeah,skip

Last night, we’ve had light conversation w/ my bestie on whatsapp. Just a light share with..spontaneous comment.Let’s say the cast :  “PGPP = Perempuan Galau Punya Pacar” and “KANMD = Komen Asal Ngga Mikir Dulu”.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalo fotonya kurang jelas mungkin saya akan ketik ulang percakapan tengah malam ini

 

PGPP     : Asli gw ngantuk.Cape. Baru sampe kosan

KANMD  : Uh kacciaaaan. Kok bisa sik?karna ditahan keretanya? Ditahan cintanya? Ditahan perasaannya?

PGPP     : Kayanya nunggu kereta ditahan 2 jam aja gw udah ga sabar. Tapi nunggu setahun dan diam aja, gw ko biasa2 aja ya

KANMD  : Ubahahaha baha baha *asli ini ketawa jenis paan sik,aneh banget,Red*. kalo nunggu kereta kan kesel hari itu aja,emosi nya langsung dikeluarin. Kalo nunggu setahun kan diem diem aja *diluarnya.Tapi kan ngga tau dibalik tembok, di bantal, di boneka,banyak jejak air mata penantian

PGPP     : Pret. Air mata ibu

KANMD  : Air susu ibu

 

                                                                                                                           PERIOD

 

Percakapan selanjutanya mungkin tidak usah dilanjutkan lagi, semua berjalan dengan tidak bergunanya *ngobrol ngalor ngidul sampe jam 1 lebih*. Ternyata memang menunggu itu tingkat kesabarannya tergantung dari apa yang kita tunggu,dan mungkin akan lebih berat kalo kita menunggu seseorang tapi masih aja kuat dan mau  nunggu. Kalo nunggu nya sesuatu, dalam artian benda, sepertinya ngga sabaran banget.

Dan silahkan tentukan siapa yang menjadi gue dan siapa yang menjadi temen gue di percakapan itu *retoris,eh?*

Ah baiklah,siap2in peralatan dulu deh,saya akan bermain main di ladang gandum.Wassalam!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s