Kamu manis,kataku

Untuk Project #15HariNgeblog FF

Arka melirik ke dia,menatap lama penuh nafsu ke si Manis.
‘Kamu…manis banget,kataku,bukan manis aja’,Arka tersipu malu lalu mengalihkan pandangannya dari si Manis.Arka meninggalkan si  Manis yang hanya terdiam di ujung ruangan itu dan berangkat menuju kampus.
“Arka,hand out yang kemarin mana?Anak-anak udah pada nanya nih”
Arka mengunci mobilnya dan menengok ke sumber suara,sesak nafasnya kambuh lagi,sesak nafas yang tidak pernah dimilikinya sebelumnya.
“Apeee?Baru aja gue dateng.Bawa kok gue”,Arka melengos melewati Tia,sang ketua angkatan di jurusannya.
“2 minggu lagi udah mau UAS,ka.Anak-anak pada ketar-ketir”,Tia menyeimbangkan langkah Arka yang lebar
“Iye,nanti gue fotokopi”
“Ngga fotokopi aja,haduh…hosh..hosh..ajarin.yang pelan dong jalannya!!”

Arka menghentikan langkahnya dan duduk di bangku,khawatir bangku tersebut akan roboh maka Arka menaruh pantatnya pelan-pelan.Tia duduk di sampingnya.
“Lo masih suka sama si Manis ya?”,Tia menatap Arka,menyelidik.
Arka terdiam,lalu mengingat si Manis
“Dia manis banget,godaan terbesar gue”
Tia menggelengkan kepalanya dan menepuk bahu Arka
“Jauhi dia,buat kebaikkan lo”,lalu berjalan menuju kelas
Arka menyusul Tia menuju kelas

Sesampai di rumah,Arka memburu dirinya ke kamar.Bunda nya belum datang.Arka ingin sekali bertemu dengan si Manis.
Arka melihat Bunda di kamarnya.Arka menjadi lemas,Bunda tahu apa yang terjadi antara dirinya dan si Manis.
Bunda menatapnya seakan menahan kesal dan kasihan.
“Arka,Bunda sudah bilang tolong jauhi si Manis”
“Tapi,Bunda..”
Bunda mendekati,meraih dengan kasar dan memasukkan ke kantung plastik,Arka sudah tahu,pasti akan dihancurkan..
“Ini demi kebaikkan kamu,Nak”
Arka diam,dirinya tidak bisa melawan.Bunda,Tia,dan semua orang benar.Arka harus menjauhi si Manis,yang terlalu manis. Berat badannya yang bertambah 30 kilo hanya dalam waktu 2 tahun,karena kegilaannya sama si Manis.Penyakit diabetesnya.
Arka tahu Bunda akan membuang si Manis,cokelat susu kesayangannya.Dan berjanji pada dirinya untuk tidak lagi mendekati si Manis,cokelat kesukaannya,sumber obesitasnya.

09:09 -09:21,14012012

2 Comments Add yours

  1. destivirgieni says:

    Namanya arka atau raka?

    1. aaa..haha
      iyak!mabok gue,maacih eaaa..asli gue ngga ngeh banget sama hal ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s