Aku Maunya Kamu,Titik

Untuk project #15HariNgeblogFF

blaketupuk_91: hi there.apa kabar?:D
hulabalowakawaka: hei,hmm..lagi sakit 😦
blaketupuk_91: 😮 semoga lekas sembuh
hulabalowakawaka: terima kasih,apa kabar lelaki blora?
blaketupuk_91: lagi galau
hulabalowakawaka: wakakak,kenapa?
blaketupuk_91: ada ngga sih persahabatan cewe-cowo?
hulabalowakawaka: tanpa ngelibatin perasaan?
blaketupuk_91: ya,tanpa melibatkan perasaan
hulabalowakawaka: ada kok
blaketupuk_91: serius ada?
hulabalowakawaka: gue udah punya sahabat cowo 10 taun dan gue ngga pernah suka dia
blaketupuk_91: ah hebaaat!!!
hulabalowakawaka:biasa aja sik 😐
blaketupuk_91: -___-” sahabat gue lagi ngejauh
hulabalowakawaka: kok bisa?
blaketupuk_91: dia minta kita ngejauh
Kejadiannya baru kemarin
Dan gue sangat galau
hulabalowakawaka: dia suka sama elo?
blaketupuk_91: iya,kemarin kita jalan,dan..dia menyatakan semua nya.semua perasaannya.
hulabalowakawaka: elo sendiri ke dia?
blaketupuk_91: tidak pernah lebih dari sahabat

blaketupuk_91: BUZZ
Heh,kok ngilang?
hulabalowakawaka: hahaha..maaf gue ketiduran!!! :p
blaketupuk_91: haduuuh..lanjut ya?
hulabalowakawaka: lanjut!!
blaketupuk_91: the way she held my hand
The way she laid her head
I just couldn’t forget about it
And now she made her decission to stay away from me
Gue galau

Aya menyuapkan setangkup pilus ke mulutnya,tanpa mengalihkan pandangannya ke laptopnya

hulabalowakawaka: You’ve made a deal. So,as a gentleman,do it.Beri waktu dia untuk mengubur perasaannya ke elo,dan ada waktunya dia akan ada lagi buat elo.Tenang aaaja brotheer

blaketupuk_91: Gue suka aneh. Apa bener semua persahabatan harus gini ujungnya. Harus ada pihak yang menyimpan perasaan lebih,lebih dari sahabat?
hulabalowakawaka: Ngga ada yang tau Do perasaan itu mau diarahin atau ditentuin kemana?
blaketupuk_91: Terus gue sampai kapan jauh dari dia?Gue..udah ngerasa kehilangan,udah merasa comfy
hulabalowakawaka: Wajar kok,kalau lo biasa ada masalah cerita sama dia,sekarang dia lah yang jadi sumber masalah elo.Jadi lo kayak kehilangan ‘tempat sampah’.hahah
blaketupuk_91: sial,elo bener
hulabalowakawaka: perasaan elo sendiri ke dia emang bener ngga lebih dari sahabat?
blaketupuk_91: iya,ngga bisa
hulabalowakawaka: oh,hehe.nanya aja
blaketupuk_91: soalnya Aku maunya kamu,titik

Aya menyemburkan teh hijau yang baru mau diteguknya,seluruh keyboard laptop Aya basah karena semburan dahsyatnya itu.Reflek, Aya memutuskan untuk mematikan laptopnya dulu untuk membersihkan keyboardnya. Aya mengetik sebentar untuk pamit dengan Ando.
hulabalowakawaka: What?!!!?
blaketupuk_91: Bercanda
hulabalowakawaka: haduh,kirain.gue pamit dulu ya
blaketupuk_91:akh,mo kemana?
hulabalowakawaka:tugas negara,sambung lagi malam ya
blaketupuk_91: oh oke
hulabalowakawaka: bye

Deg deg deg deg.Aya mencari kain majun dan membersihkan keyboardnya. Aya kaget namun lega kalau Anda hanya bercanda.’Cuma bercanda ya..’,gumam Aya,sedikit kecewa

Ando menatap layar chat yang sudah sepi.Percakapan yang sudah berakhir,pemilih id yahoo messenger yang sudah off terlalu dini.’Goblok,pake bilang bercanda lagi,susah banget mau ngaku’,gumam Ando kesal,sama dirinya sendiri

3 Comments Add yours

  1. Yustina Santikara says:

    Bang Ray.. hihihi gw suka cerita lo yang ini…pengalaman pribadi soalnya
    ayo Ray, teruskan semangat tulis menulisnya yak…:)

    1. Cieee santi,ihiy!!
      Terima kasih ya sister udah mo baca,semoga cerita yang lain juga bikin seneng

Leave a Reply to Rachma Lestari Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s