Ketika Odol Lagi Jatuh Cinta

Untuk Project #15HariNgeblogFF

 

Kamu berlari lincah kesana-kemari. Aku sampai pusing melihat tingkah laku mu pagi ini, dan pagi-pagi sebelumnya. Walau aku masih berada di dalam ruangan gelap ini, aku mendengar derap langkah lincahmu dari sini. Aku pejamkan mata lagi, menunggu kamu datang lagi untukku. Karena seperti hari – hari sebelumnya, aku selalu memberikan kejutan ke kamu. Aku memejamkan mata lagi, mendengar lincahnya kamu yang berlari.

Bug bug bug bug bug. Gubrag. Bug bug bug bug bug  bug.

“Alikaaa…mandiii!! Udah siang ini!!”, Mama kewalahan mengejar kamu pagi ini.

Dug dug dug dug dug. Suaranya sudah berada di atas aku, aku yakin kamu lagi ada di lantai dua sekarang, sibuk berlarian, membuat Ka Aji dan Ka Lisa terabaikan, Mama dan mbak selalu sibuk karena mu. Pagi ini ,dan pastinya esok pagi.

Dug dug dug dug dug. Aku tahu Mama lagi menyusulmu, Mama atau mbak? Tunggu sebentar..

“Mamaaaa…!!Lepasin!!!”

Oh ya, Mama. Mama lagi menggendong kamu pasti, dan kamu sibuk berontak melepaskan diri, tapi aku tahu Mama lebih kuat dari kamu.

 

Cepat datang, Alika. Aku kangen sama kamu. Datang ke ruangan ini, aku ingin bertemu kamu. Karena kamu yang pertama menyalakan lampu ruangan ini, dan kamu manusia pertama yang akan menyinari hariku menjadi indah. Aku bersemu. Malu sendiri.

 

TEK!! Mbak menyalakan sakelar lampu. Asiik..ini waktunya. Aku bersiap – siap. Tanpa melihat ke cermin aku tahu bahwa aku sudah rupawan. Aku akan ada untukmu Alika, menemanimu selalu, dan memberikan lagi kejutan untukmu.

 

“Mandinya yang cepet aja ya,De.Udah kesiangan”, Mbak memperingati kamu, tapi tetap membiarkan kamu mandi sendiri. Ah Alika,gadis kecil 7 tahun yang lincah..dan cantik.

 

“ Cikaaat gigi duyuuuuu”, kamu berdiri di bangku pijakan, menghadap cermin. Membereskan rambut ikalmu, lalu berjoget – joget sebentar sambil menyanyikan lagu penyanyi remaja.

“Alika cepeeet”, Mama meneriakimu dari luar kamar mandi

“Iya,Mamaaa..”

Kamu kembali berjoget – joget dan mengambil sikat gigi..lalu kamu mengambil aku.

Yes, aku akan memberikanmu kejutan.

“ Bangun tidul kuuu telus..lali-laliaaan..ngga lang..sung..mandi”, nyanyianmu melambat karena sibuk mengeluarkanku dan mengoleskan ke sikat gigi.

“Kamu hali ini lasa apa?”, kamu mencicipiku, menjawil ujungnya dan menaruh di ujung lidahmu.

“Cokelat.Nyam..nyam..”, bukannya menggosok gigimu, kamu sibuk menelan bagianku sedikit – sedikit.

“Mamaaa…hali ini lasa coklaaat!!!”, kamu berlari dan membuka pintu.

Mama datang dengan muka kesal dan menghampirimu, berjongkok mendekati kamu.

“Apalagi,De?”

“Ini lasa cokelat,Mamaa…Enak”

“Hush..jangan dimakan, itu buat gosok gigi”

“Ini eeenak,Mama…Coba,coba,aaa..”, kamu memaksa Mama mencicipiku, aku melihat mama mengernyit

“Ini rasa odol biasa,Alika. Kamu jangan main-main ah. Sana cepet gosok gigi”

“ Ini cokelat,Mamaaa”, kamu menjilatku lagi”

“Alika, kemarin kamu bilang rasa strawberi, rasa apel, rasa mangga, malah pernah rasa duren, sekarang cokelat,ini odol biasa,Alika. Udah kamu jangan banyak alasan,cepet mandi”

Kamu merenggut dan mulai menggosok gigimu dengan menggunakan aku yang sedang memberikanmu rasa cokelat.

 

***

Dear Alika, aku Cuma mau bilang, aku jatuh cinta sama kamu. Kepolosanmu, kecantikanmu, rambut ikalmu dan pipi mu yang tembem menggemaskan. Rasaku ini Cuma aku kasih ke kamu,Mama atau mbak ngga bisa ngerasain ini. Terus pake aku ya, Alika, biar aku bisa kasih kejutan setiap hari buat kamu. –Odol Alika-

 

 

11:51,kantor,nyolong waktu,hihi..

5 Comments Add yours

  1. Lucu! Mau odol rasa-rasa juga ((:

    1. harus bikin odolnya jatuh cinta dulu sama kamu 😀
      terima kasih ya sudah berkunjung 🙂

  2. leesungra says:

    unyu! alika sama odolnya sama-sama unyu! XD
    mauuuu odol yang kayak gituuuu XDD :3 pasti enak (?)

    1. ayo kita cari odol yang seperti itu
      terima kasih sudah berkunjung 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s