Aku Sakit Karenamu,Gigi!

“50 D ya?”,sosok itu tersenyum,manis,membuatku semakin lemas.
Aku hanya mengangguk pelan,sibuk mengutak-atik kamera yang aku bawa. Sambil berharap model yang dilombakan tidak lebih cantik dari aku.
Aku mencari tempat duduk terdekat sambil tetap menunduk. Sungguh aku lupa sosok itu mungkin masih menunggu jawaban dari aku,namun aku terlalu asik mempersiapkan segalanya,hingga aku lupa kehadiran sosok itu.
Lalu kulihat area tempat aku sibuk mengulik settingan kamera ini.
‘Yah..udah ngga ada’,gumamku,kecewa
Berkacamata, badan tegap,postur yang sempurna untuk lelaki yang suka berolahraga,rahangnya keras,namun aku masih bisa melihat seluruh otot di sekitar wajahnya menjadi lembut tatkala ia mengguratkan segaris senyum ke diriku. Itu yang membuatku ingin mati lemas rasanya.

Aku,sudah memperhatikan dia dari seminggu yang lalu. Saat pendaftaran,aku melihatnya dari jauh. Namun,aku melihat dia bergandeng tangan dan merangkul erat dengan perempuan mungil berwajah manis. Wajahnya mirip. Mungkin benar,kalau berjodoh wajahnya pasti mirip.
Dan tadi dia bertanya padaku,namun aku lupa menjawabnya.
‘Wanita bodoooh’,ejek diriku sendiri.
Aku mencoba mengambil satu gambar,dan hasilnya malah buram. Kecewa,melihat ada yang salah,tapi aku ngga tau apa.
Blur ya? Coba ISOnya yang kecil aja,pake Manual Focus, sekalian latihan”
Aku menengok ke arah suara itu. Deg. Ya Tuhan,dia lagi.
Sosok itu tersenyum lagi,manis,sangat manis. Dan aku hanya membalasnya dengan senyumanku yang tipis. Kalau mengingat perempuan yang dia bawa kemarin,masih sakit rasanya.
“Kenapa,Mas?”,wanita mungil tersebut muncul di sebelah pria tersebut. Wajahnya penasaran melihatku, tapi ramah.
“Ngga tau,aku tanya daritadi diam aja. Sakit gigi ya,Mbak?”
‘Iyee…gue sakit gigi! Gue sakit karena elo,gigi!Jadi gue ngga bisa jawab pertanyaan lelaki maha ganteng ini’
Aku mengangguk cepat,susah sekali membuka mulut,kalau tidak ingat hadiah utamanya puluhan juta rupiah,aku akan memilih tidur saja.

‘Bener lagi sakit gigi’,aku berinisiatif dengan menulis di BBku dan mengarahkan ke arah dia.
Aku melihat dia dan perempuan itu membacanya dan tertawa. Alis tebal yang mereka miliki membentuk lengkungan khas yang aku ngga akan pernah lupa. Lalu setelah mereka berhenti tertawa,aku melihat perempuan itu menyikut dia lalu tersenyum penuh makna, berdiri dan meninggalkan aku dan dia.
“De,kok ninggalin abangnya??!!?”,sosok itu terlihat panik dan gugup,lalu melihatku.
“Engh..Hai,aku Rama,hai wanita yang sedang sakit gigi. Karena sepertinya kamu tidak bisa berbicara,silahkan tulis nama kamu disini”,sosok itu menyodorkan ponselnya.

13 Comments Add yours

  1. rahmi aulina says:

    berkode banget yak ini far? hahaha

    1. Aaaak..kode apaaa?ngga ngerti :3

  2. Penulis tercepat…
    hehe….
    Hai wanita yang sedang sakit gigi..
    Salam kenal

    1. @mas robertus, hihi, kebetulan aja langsung ada idenya, salam kenal juga, kerjain hutangnya!!haha
      @mba unye, terima kasih 🙂
      @minky momo *asli gue ngga tau nama lo sapa,hahah*, terima kasih juga, sering kunjung loh mbaknya
      @mas deri, sama sama lagi belajar juga kok ^^
      @ichy, uwahahah..berasa elo yang diajak kenalan sama fotografer cakep ya chy :p

  3. unye28 says:

    manisnyaaa.. bikin sakit gigi.. :”>

  4. 😀 twistnya membahagiakan sekali
    keren!

  5. ichyfitri says:

    whuahahahahahhaa…faraaaaaaaaaaahhhhh…
    entah kenapa abis baca terus gw senyum2+ketawa2 😀
    *untung pagi ini di kantor sendirian* :p

  6. kamu paling pertama nulis dan paling manis ya? :”>
    jadi pengen sakit gigi #lha

    1. @mba sheila, iya..aku terima manisnya deh, aku manis.. *ditimpuk massa*,hihi
      @benny, oke om ben, eh mas ben,hihi, salam kenal, terima kasih sudah simak ^^

  7. Hehe…Jangan panggil aku dengan mas robertus dong..
    Panggil saja aku benny…
    Udah tak kerjain kok hutangnya….

  8. windi teguh says:

    eh gimana sih caranya biar twetan kita bisa muncul di blog. FYI aku pake blogspot :))

    1. Kalo di wordpress ada yang namanya Dashboard sis, jadi bisa milih/nentuin mau socmed apa aja yang mau di share disini, tapi kalau dari blogspot kurang tahu,hihi

  9. manis sekali…
    🙂
    salam kenal team #FFHore..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s