Sisi (Seru) Lain di Event SocMedFest

Image

Kalau bukan karena tertidur lalu aku harus pasrah turun di Blok M dan menyambung Kopaja 19, mungkin ada beberapa konten acara di event SocMedFest ini yang masih bisa kunikmati.

Jam 3 lebih, aku sempat kebingungan di mana stan stan itu bertempat. Karena di pikiranku (oke, ini pertama kalinya aku mendatangi event SocMedFest ini) akan ada satu lantai khusus atau banyak lantai yang penuh dengan stan stan media sosial ini. Namun ternyata cukup susah mencarinya, aku seperti melihat mal pada umumnya, tanpa event yang sedang terjadi di dalamnya.

Ketika menuju lantai F3, mulai terasa keberadaan event tersebut. Jangan berharap banyak, memang aku sudah banyak terlambat, tapi konser Project Pop yang menutup rangkaian acara SocMedFest ini banyak menghiburku. Grup yang mampu mengemas lagunya dengan lirik lucu tapi dengan nada musik yang bagus ini berhasil meningkatkan kadar serotonin dan endorfin para pengunjung SocMedFest, dari lagu – lagu di album lamanya sampai yang paling seru adalah saat Project Pop menyanyikan lagu mashed up dari lagu Swedish House Mafia, Owl City dan Carly Rae Jepsen, Sia/David Guetta, dkk. Di depan panggung juga masih ada beberapa stan, dari yang masih berdiri tegap sampai yang sudah bersiap – siap membereskan barang – barangnya, ikut menutup acara SocMedFest ini.

ImageImageImage

Project Pop dan euforia para penonton

 

ImageImageImageImage

Sebagian Kecil dari Stan-stan di SocMedFest

Image

Twitter Fact

Sisi yang menarik selain di SocMedFest

Sambil menenteng kamera mirrorlessku, berusaha mengabadikan event tersebut, mataku menangkap satu board seperti teater Broadway, dengan tulisan JKT 48 yang dengan cahaya yang menyolok berwarna merah menyala. Beberapa pendukungnya (apa namanya ya? Wota?) memenuhi depan tempat tersebut. Sepertinya memang ada JKT 48 yang melaksanakan pertunjukan di sana, entahlah. Tapi banyak yang membuat hal ini begitu menarik untuk diperhatikan lama – lama, mayoritas adalah remaja lelaki, sedikit sekali perempuan yang datang ke sana. Dan aku melihat di depan Teater JKT 48 tersebut beberapa fans berjoget – joget bergerombolan, mungkin meniru gerakan dari lagu – lagu JKT 48. Entahlah, aku tidak terlalu suka memperhatikan grup itu saat sedang bernyanyi. Lalu aku memasuki kerumunan para fans tersebut, mengabadikan dari dekat.

ImageImage

Mother of Wota…

 

Saat menikmati euforia dengan grup musik seru tersebut, aku kembali menuju F1, mencari mushalla. Dan ternyata ada lebih banyak stan di sana (kenapa ngga daritadi ke sana?). Sayangnya, sudah lewat dari jam 16 sore, sehingga banyak dari mereka yang sudah siap – siap. Dengar dari teman kemarin bahwa ada tarot, ya.. memang tarot itu masih ada, namun aku udah segan untuk minta diramalkan,  jadi lagi – lagi hanya gambar yang bisa aku abadikan.

ImageImageImage

Stan – stan penghabisan di F1

Sisi yang menarik lagi di SocMedFest

PERIPLUS!!

Periplus benar – benar diskon besar – besaran. Entah sampai kapan, semoga besok masih ada. Namun harganya memang tidak main – main murahnya. Buku – buku impor dengan mudahnya ditemukan dengan banderol harga 50.000.Bahkan majalah National Geographic back issue bisa didapatkan hanya dengan 25.000… Iya, 25.000 saja tapi untuk 3 majalah berbeda!!

ImageImage

All hail buku diskonan

Cukup saja saya menikmati tanpa harus memiliki buku – buku itu, (nasib kartu debit tertelan mesin ATM, padahal aku yakin kartu tidak mampu mengenyangkan mesin tersebut), lalu aku mulai mencari tempat enak untuk menulis berlama- lama, pilihanku jatuh ke FatBack.

Sila cek reviewnya di sini.

Sisi lain dari event yang aku tuju, banyak hal yang belum aku  tahu jadi tahu, yang sebelumnya belum ada jadi ada. Semoga tahun depan bisa lebih rajin dan dari pagi, sehingga menemukan banyak hal yang tidak terduga lagi dari niatan awal ke satu tempat.

 

Salam Lonetraveler,

Yang sendirian tenteng – tenteng laptop sama kamera ke tempat ini.

 

 

 

*Semua foto adalah dokumentasi pribadi, bagi yang copy paste silakan sertakan sumber ya. Kerjasamanya yaaa.. Trims

 

//

2 Comments Add yours

  1. trihans says:

    Padahal ini event terakhir katanya, taun depan g ada lagi… N belum pernah dtg juga ke acara ini 😦

    1. Wah serius tahun depan udah gak ada? Lucky me :/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s