Susur Bali 24 Jam ala Anila Tavisha – Post Day

Sudah siap – siap?

Atau malah sudah menikmati perjalananmu?

Selanjutnya apa? 😀

Rangkuman:

Perjalanan 24 jam ini berhasil mencapai beberapa destinasi, empat laut (Nusa Dua, Sanur, Dreamland, Kuta), tiga tempat makan (Made Weti, Seniman Cofee Gallery, dan Bebek I Made Joni), susur jalur rafting Ayung (trekking). Keadaan one day trip saat weekday. Tidak ada agenda belenja – belenji. Cuaca: Gerimis namun tidak sampai hujan deras, saat sore pun cerah.

Tips:

–          Kamu boleh memilih untuk menolak rekomendasi tempat makan dari driver kalau memang kamu sudah punya tujuan khusus saat makan pagi, siang, atau malam.

–          Mau lepas kunci? Silakan, tapi emang ribet sih, mobilnya diperiksain satu – satu dulu kondisi terakhirnya dari depan, tengah, belakang, kanan, kiri, wasting time aja buat aku, mending sewa sama sopirnya.

 

 

Need more time to explore?

Setelah postingan ini aku akan sharing 48 Jam Susur Bali, jadi bila agenda pada malam hari adalah kembali, sedangkan di postingan ini kalian akan kembali jalan – jalan lagi, namun.. keesokan harinya speednya lumayan lambat, lebih santai dikarenakan hari sebelumnya begitu padat. Siap!! Tunggu aja ya 🙂

 

Saat ini dan setelah perjalanan singkat dan padat ini:

 

1. Take a rest

Perjalanan 24 jam lalu ternyata cukup melelahkan, walau saat proses perjalanan tersebut terasa sangat menyenangkan dan energi seakan tidak ada habisnya. Namun saat kamu pulang ke rumah, wah besoknya langsung lelah sekali.

Need massage? Silakan 🙂

Manjakan diri setelah perjalanan panjang.

massage- stress remover

Sumber: di sini

2. Tebar Racuuuun!!!

Banyak yang selalu ingin jalan – jalan tapi alasannya tidak ada waktu (padahal bisa aja mereka masih punya jatah cuti belasan hari). Iya, buktikan ke mereka bahwa flashpacking bisa menjadi solusinya, dan kejutkan mereka dengan poto kamu yang kece selama 24 jam perjalanann ini. Haha.. karena menurutku ada banyak macam liburan, dan kita  berhak memilihnya (karena memang selalu ada pilihan), mau yang lambat atau yang bergerak cepat 😉

backpacker

Tebar racunmu!! Sumber: Di sini

3. Make your next travel plan! Yeay!!

Oke, tidak ada penjelasan lebih lanjut lagi. Siap untuk jadwal menjejak selanjutnya? xD

The Quirky Traveller Travel Notes

Sumber : di sini

Salam Lone Traveler,

Anila Tavisha

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s