This postingan has deleted from my blog account for the sake of my blog purpose

Dear Valued Reader,

 

Beberapa bulan lalu, saya memposting cerita pribadi saya mengenai kesalahan saya yang masuk ke tempat yang tidak diperuntukkan oleh wanita, if you know what I mean (jujur aja saya benar – benar ngga mau mention kata mengenai ini lagi).

Singkat cerita, site stats saya benar – benar melonjak, padahal frekuensi saya terhadap dunia blog mengeblog berada di titik stagnan. Pengunjung sepuluh orang pun sudah termasuk banyak bagi saya. Tapi beberapa bulan ini, si pengintip blog saya benar – benar banyak, sampai seratus lebih. Saat saya cek postingan apakah yang menjadikan blog saya magnet para pengunjung, inilah yang saya temukan.

Image

 

Data tanggal 16 Juni 2014

 

Satu bulan, dua bulan saya tidak acuhkan. Tapi sampai sudah mau empat bulan, ternyata kunjungan ini semakin meningkat dan semakin gerah. Kenapa? Karena isinya tidak seperti yang mereka kira, atau tidak seinformatif yang mereka kira. Pasti banyak yang kecewa saat melihat postingan ini berada di pencarian tertinggi lalu saat berkunjung ternyata isinya hanya cerita seorang perempuan ceroboh yang sampai masuk ke tempat seperti itu. Jujur saja saya merasa tidak nyaman dengan viewer yang ke blog saya adalah orang – orang dengan otak ngeres yang ngebet berkunjung ke tempat plesples itu melalui blog saya, mereka menganggap saya akan menjelaskan atau memberikan informasi mengenai tempat tersebut. Hal itu terlihat dari bagian pencariannya yang semakin membuat saya kesal.

Blog ini berisi segala hal tentang (inspirasi) saya, sebuah perjalanan, sebuah perasaan, sekelumit harapan dan inspirasi yang terus berjalan. Postingan lalu saya adalah pure bercerita, namun malah menuju ke pencarian yang aneh – aneh, saya tidak merasa nyaman.

Image

 

Data tanggal 16 Juni 2014

Maka, mulai hari ini tanggal 16 Juni 2014, saya memutuskan untuk menutup dan menghapus postingan tersebut. Biar tidak ada yang mencari atau mendapatkan, biar saya nyaman dengan Site Stats saya yang sepi dan apa adanya, kecuali sayat saya memang konsisten menulis, it’s worthed.

Postingan ini resmi saya hapus dari blog saya.

 

Image

 

Resmi kuhapus, trims!!

Terima kasih.

Warmest Regards,

Anila Tavisha

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s