Bday Giveaway: The Collector

  1. The Collector

Hallo makhluk unik!!! Selamat datang πŸ˜€

Saya sebenarnya ngga terlalu suka mengoleksi apapun alias kolektor labil, dari perangko, aksesoris Hello Kitty (holy crap), sampai sekarang kartu pos – yang saya ragu bertahan lama. Tapi saya mengakui, saya paling ngga tahan beli benda yang lucu – dari shabby, etnik sampai unik. Sewaktu perjalanan saya ke art gallery di Lawangwangi, saya lihat satu tatakan gelas yang unik banget. Saya lirik sekali, melengos, dan melirik lagi. Artinya saya harus beli!! Jadi, buat yang sharingnya paling menarik, saya akan memberikan tatakan gelas Lawangwangi ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Nah ini hal yang harus kalian share ke saya:

  • (yang sudah mengoleksi sesuatu dan masih) Lagi koleksi apa dan kenapa memilih koleksi itu? Bagaimana maintain konsistensinya biar ngga berhenti? *semacam pembelajaran gitu buat gue. Hahaha
  • (yang belum pernah mengoleksi apapun tapi mau) Mau mengoleksi apa dan kenapa pilih benda itu?

Silakan dipilih sesuai sub kategori dan tulis melalui komen postingan di bawah. Saya tunggu paling lambat tanggal 25 Januari ya.. Kalau ada rezeki hadiah akan bertambah ARTINYA yang mendapatkan benda unik ini tidakΒ  hanya satu pembaca πŸ™‚

Kembali atau mau ganti kategori klik sinih sinih —> Β Kamu klik ini artinya kamu mengakui kalau saya cantik

7 Comments Add yours

  1. desywu says:

    Ray, aku ikut lagiiiii. Boleh tak? hehehe *maruk

    Aku lagi mau koleksi tempelan kulkas negara-negara atau kota-kota di Indonesia. Kenapa koleksi tempelan kulkas? Soalnya cita-citanya adalah koleksi satu persatu tempat tersebut terus mau dikunjungi, baik sendiri atau sama keluarga kecil bahagiaku πŸ™‚

    Sekarang sudah punya tempelan kulkas Singapore, Malaysia sama Bali. Bali sih udah pernah, tapi gak nolak 1000x kalo ada kesempatan ke sana lagi. Singapore sama Malaysia udah ada dalam wishlist traveling. Semoga cepet kesampean yak.

    Serunya lagi, karena di tempel di kulkas, jadi tiap saat bisa diliat. Karena sering diliat jadi tambah memotivasi buat pergi ke tempat itu. Termotivasi buat nabung plus bayar kartu kredit juga. hahaha. Rencananya nanti kalo udah banyak, bakal dipisah antara tempat yang sudah pernah dikunjungi sama yang belom.

    Bakalan konsisten? Kayaknya sih iya pake banget. Siapa sih yang ga suka bakal liburan ke suatu tempat? Ngebayanginnya aja udah bahagia. Jadi kalo kamu atau ada yang pergi liburan, ke luar negeri atau dalam negeri, boleh tuh dioleh2in tempelan kulkas. Ngegantiin biayanya juga boleh deh, asal ga mahal2. hehehe. Doain cita-citaku ini berhasil ya (koleksi plus travelingnya).

    Selamat mengoleksi sesuatu, Ray!

    1. Ngga boleh ini harusnya!! Ta’ masukin ke Bookwormer loh kamu mbak eee xD

  2. lia says:

    Mbak Farah, akika mau ikut banyak yakkk hahahhak.

    Aku itu demen banget koleksi barang-barang tua sebenernya. Cuma yang ada sekarang itu ada beberapa barang yang memang masih suka aku cari kalau lagi jalan.

    1. Perangko dan benda pos.
    Waktu kecil pernah dikasih album koleksi perangkonya tante. Waktu itu terkadang masih suka ngumpulin perangkonya sampai akhirnya vakum lama. Nah mulai sadar diri untuk koleksinya lagi baru muncul setahun yang lalu gara-gara ada temen yang ngajakin surat-suratan tapi pake pos. Dari situlah mulai ada niat buat nambah perangkoku lagi. Caranya, yaitu setiap pergi ke suatu tempat, dan jika menemukan Kantor Pos, maka aku bakalan beli perangko yang dijual disana hehehe. Emang sih koleksi yang sekarang gak akan kayak yang dulu, ada cap stempelnya, tapi setidaknya perangko yang masih polos itu bisa nambah temen perangkoku yang lain.

    Nah Farah, kamu kan suka ngider tuh, kalau nemu perangko atau benda pos lainnya titip kek πŸ™‚

    2. Pajangan dari kayu dan antik
    Kalau yang ini lebih kayak emak-emak kali ya ngoleksinya, hehhhe. Berawal dari ibu yang kalau pergi ke mall itu pasti ngajaknya ke toko pajangan buat beli pajangan di rumah, dari sinilah suka ngumpulin pajangan. Pajangannya bisa berupa aja, cuma lebih banyak ke guci. Aku suka pajangan kristal tapi gak tau kenapa lebih suka pajangan dari kayu dan dari bahan yang kaya biasanya. Tapi sayangnya kalau untuk yang ini, agak susah buat konsisteninnya, hehehe. Soalnya kalau pergi ke mall sekarang pajangannya lebih banyak yang anak muda gitu, yang antik udah jarang liat πŸ™‚ mungkin harus mencari pasar barang antik kali yak. Mungkin mbak farah punya rekomen??

    1. Ngga boyeee!!! Satu aja *tendang Lia

  3. Nindya Ade Saputri says:

    Hai Kak Ray..salam kenal ya.. ;D

    Kali ini aku mau cerita tentang barang koleksi aku yaitu flatshoes,aku suka banget koleksi flatshoes sejak aku SMP.

    Kenapa aku suka banget koleksi yang namanya flatshoes,karena bentuknya seperti separu ballerina.Dan bagiku sepatu juga bagian terpenting dari seorang cewek.Percaya gak percaya sih “Sepatu yang indah akan membawamu menuju tempat yang indah juga.”

    Tapi alesan aku teteppp sampe sekarang masih koleksi flatshoes bukan itu aja,selain membuat aku merasa senang fletshoes ini bisa menjadi nilai investasi tersendiri buat aku…why i said that?Karena namanya fashion stuff kalo dijual pasti laku kann??….gtu.

    Tapi kalo aku boleh tambahin lagi,sebenarnya apapun barang koleksinya kalau kita merawatnya dengan penuh cinta….(ciak bahasanya) iini akan memberikan nilai lebih dari sekedar barang koleksi.

    Nah,ini ceritaku tentang koleksiku Mbak Ray…

    1. Hi Nindya, salam kenal πŸ˜€
      Aku juga suka flatshoes, karena alas kaki paling nyaman dan aman (dari risiko kepelitek)
      Punya banyak juga tapi bukan buat koleksi sih, buat dipake aja terus sampe rusak baru ganti lagi sama flatshoes yang lain xD

      Ah ya, dan sekadar mengingatkan aja.. karena Giveaway sudah tutup dari tanggal 25 lalu. Pengumuman akan diberitahu pada tanggal 1 Februari 2015, jadi silakan cek lagi di tanggal 2 Feb ya (takut khilaf terus baru postingan tanggal 1 – 2 – 2015 jam 23:59:58, heuheu)
      Terima kasih telah melibatkan diri.
      Ditunggu ya beberapa hari lagi.. jangan lupa berbahagia

      Salam,
      Anila Tavisha – besok Kamis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s