Pengumuman Birthday Giveaway Anila Tavisha

It’s a wrap!!!

Walau harus terlambat karena load kerjaannya lagi banyak banget alasan aja lo Far, jadi gue  baru bisa umumin sekarang padahal harusnya kemarin tapi Cuma bertahan di draft karena ngantuk banget pemenang dari Birthday Giveaway yang diadakan bulan lalu.

Sebenarnya amazed sama kategori “Bookwormer” yang diikutin oleh banyak pembaca yang budiman, berlomba – lomba menceritakan dengan semangat buku yang paling berkesan yang mereka baca. Beberapa sudah dibaca dan banyak yang belum. Lintas genre. Lintas bahasa. Ah kalian kece. Dan rekomendasi kalian berhasil menghipnotis gue untuk menjadikan buku tersebut sebagai must read

Begitu juga dengan kalian di kategori “Postcrosser”, “Collector” dan “Traveler”. Kalian keren!!

Jadi gue umumin dulu yang paling banyak sedikit pesertanya dulu ya, heuheu

  1. The Traveler

Fembi Rekrisna Gandea Putra. Awalnya bingung soalnya ikut dua kategori tapi pas dicek ternyata kategori ini duluan yang dia ikuti maka selamat ya, Fembi!! Language bracelet yang gue juga mupengin berhasil kamu menangkan.

  1. The Collector

Nindya Ade Saputri. Selamat ya!! Karena peserta lainnya udah aku tendang – tendangin karena ikut kategori lain duluan (lalu sungkem ke Lia dan Mba Des takut kualat). Selamat ya, oleh – oleh dari Lawangwangi untukmu!!

  1. Postcrosser

(dengan sangat terpaksa) Mas Dhani Ramadhani (bercanda loh jangan marah). Selamat ya!! Keinginanmu bercampur antara mau dilamar sama mau kartuposnya membuatku terenyuh. Hahaha.. Kamu dapatkan kartu pos kece ini PLUS ada sesuatu untukmu dari Prancis. Ditunggu 😉

  1. Bookwormer

Ini.. membutuhkan waktu lama.. >_<

Karena kalian mampu membuat resensi singkat yang sangat sugestif jadinya jujur aja gue bingung sendiri tapi akhirnya gue  pilih beberapa yang menurut gue sangat jelas penjelasannya walau dalam keterbatasan karakter dan habis – habisan mengundang gue buat membaca buku ini. Jadi untuk hadiahnya ke:

  1. “Addicted to Reading Notebook” ke TanteNi a.k.a Nia Fajriyani Sofyan for recommend me THE SCARECROW AND HIS SERVANT. Selain niat banget ceritanya sampe cc in ke blognya, gue pribadi juga seneng banget sama novel – novel Philip Pullman, di mana pertama kali jatuh  cinta pada you know.. trilogy Golden Compas. Jadi selain karena udah dimenangin, ini sih ada pamrihnya yaitu dipinjemin (bukunya) atau dimenangin GA-nya. Bahahahahah!!! Overall, congratz tante!! *ciumklomoh
  2. “Bookmarker in Envelope” goes to @deasyds yang merekomendasiin Dilan-nya Pidi Baiq. Sis cek IG kita sis, kamu berhasil membuat gue penasaran sama buku ini dan akhirnya membelinya. Haha.. Sebenarnya beberapa teman sempat membicarakan tentang Dilan ini tapi kok ngga terlalu tertarik. Tapi pas baca dari kamu jadi tertarik dan sialnya – padahal senangnya  – mau terbitlah itu Dilan 2.  Setuju sama kamu bahwa novel ini memunculkan sisi fangirling kita apalagi yang dulu waktu SMA ngga pernah digombalin gitu. Btw, selamat yaaaa 😀
  3. “Expression Bookmarks” belongs to Mbak Desy Wulandari yang berhasil bikin penasaran dengan rekomendasiin novel Pulang karya Leila S. Chudori. Selamat ya Mbak. Setipe sih, walau belum pernah bacanya tapi jadi penasaran pas baca resensi singkat dirimu. Berhubung kita satu atap jadi ada baiknya dipinjamin ke aku atau hadiah ini batal loh Mbak 😀
  4. “Hunger Games Bookmark” menuju ke Widiani atas rekomendasi novel Musashi. Aku mengagumi kemampuanmu untuk menahan diri agar tidak mandi atau malah biasa ngga mandi demi menyelesaikan novel ini. Menurut aku kalau sampai begini pengorbanannya, pasti nih buku rekomen banget dan serius, jadi penasaran.
  5. “World Map Boomark” menuju ke Arief Maulana dengan Fault in Our Stars, karya John Green.. Awal – awal mikirnya nih novel terlalu metropop jadinya ngga minat untuk membaca. Tapi pas kata teman – teman jangan samakan metropop Indonesia sama di luar sana, bahkan temen ndiri yang ngga bias abaca metropop mengagumi karya John Green ini, maka novel ini layar dipertimbangkan. Selamat ya!!

Jadi semua pemenang yang sudah disebut di atas kirimkan alamat dan nomor ponselnya ya ke farah.alatas@gmail.com dengan subyek apa aja deh, aku ngga suka ngatur – ngatur kok orangnya. Haghaghag.

Udah gitu ajah?

Ngga.

Semua peserta yang tidak menang  juga mendapatkan satu pernak – pernik kecil yang random jumlahnya. Ada yang baru gue update sebagai berikut ini:

  1. Terlampir, bookmark from Nederland

IMG-20150201-WA00072. Expression Bookmark (satuan)

3. Mini Memo France

2015-02-04 17.23.31

3.Dkk

Insya ALLAH semua peserta akan rata mendapatkan pernak – pernik ini. Jadi semuanya mohon kirimkan juga ke alamat email yang sama Nama, Alamat dan Nomor ya..Doain aja rezeki lancer jadi sering – sering bikin giveaway ini, heuheuheu..

Tap.. tapi..

Pengiriman akan dilakukan cicil – mencicil karena lagi lumayan banyak kerjaan di lapangan yang mengharuskan banyak ke luar kantor, jadi terbatas kalau mau kirim sebaregan gitu. Tapi ditunggu ya, proses per proses, hehe..

Sekali lagi, selamat dan semangat!!

4 Comments Add yours

  1. desywu says:

    huhuiii, acek-acek! tengkhyuuuh Ray. perlu nomor rekening juga tak?
    btw, aku lupa buku Pulang masih ada di lemariku apa nggak, ntar kalo ada kupinjemin deh, hehehe

    1. udah aku pesenin, lagian enak tinggal roll depan ke mejamu mah. hihihi

  2. Widiani says:

    hyeayy, menaaaang… seneng banget ^_^
    aku hampir lupa malah pernah ikutan GA ini, mkasih buat neng Dhil yang cantik, yg udah ngasih tau kalau menang GA disini, hihihi…

    mkasiih ya, Ray…. seneng banget :))

    1. turut senang yaaa.. salam kenaaal
      biarkan monster pipi tebal itu mendapatkan hadiah kecil lain saja, udah keseringan dapet hadiah dia xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s