Because I’m..G/R/ay

Me as my self For the stay I chose in my purpose Not decided to take a risk with my first step Being here, even not moving my foot to the other side Is the safest place Is the wiser decision I’ve ever made Me as my self For the silence I made Much better…

Ketika Komitmen Itu Nyata

Terinpsirasi dari #SaveDanauUI yang diadakan oleh SOV UI, hei..nothing can represent how happy I am :’)       Mengkritik. Berorasi kencang. Sibuk memasang brosur. Berteriak lantang Hei kamu, kapan bergerak? Semua orang akan sibuk mendengar kamu, bukan bergerak langsung Bagaimana hari ini?Kutantang kamu Mari turun tangan bersihkan ini semua, langkah kecil, namun berarti  …

Selalu ada Haru disitu

“Look at the stars. The great kings of the past look down on us from those stars…. So whenever you feel alone, just remember that those kings will always be there to guide you. And so will I.” Aku menahan air mataku lagi. Menghapus sedikit airmata yang hampir mengalir mengikuti lekukan hidungku. Aku mendengakkan kepala….

Bukan Saatnya Kembali

Ketika tanpa ucap harusnya kamu tahu perasaanku Pagi itu di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung. Seperti hari-hari yang lalu, objek wisata Posong masih relatif sepi, tapi aku sangat menikmatinya, seakan belum ada kontaminasi ulah manusia. Hanya alam, aku.. dan kamu Aku menggandeng tangan kananmu erat, menaiki bukit dengan berjalan kaki. Tidak pernah mau aku lepaskan tanganmu,…

Ini Mainanku

Sabtu,somewhere in 1997 Aku duduk di bangku kayu kecil,menghadap lima anak kecil yang sedang bermain taplak meja, tertawanya riang,senang. Salah satu dari mereka giliran melempar batu ke petak nomer 9,wah kadang bagian itu punya kesempatan paling besar,tapi kalo batunya ada di ujung dekat lengkungan,wah,susah sekali untuk mengambilnya. Aku asik menonton anak-anak lucu tersebut Boleh ikutan…

Pass You By

“Nyambung lagi?”, aku mengernyitkan dahiku, kesel sama keputusannya lagi “Iye”, Tara menyesap lagi rokoknya “Sarang nikotin tuh”, aku mengambil paksa rokok yang baru disulutnya, pelarian atas patah hatinya Tara, karena aku tahu persis dia bukan perokok. “Akh!Paan sih lo!”, Tara merebut lagi rokoknya, mukanya penuh amarah Aku hanya terdiam Kuku Tara sibuk mematuk – matuk…

Ketika 8 Detik Harusnya Aku…

“Kenapa sayang?” “Engh,,Aku cinta kamu” “Haha..sama sayang,masih cinta kok” “A..” Tuuut…tuuut…tuuut Sial Dipa mengumpat dan menarik nafas dalam. Baru delapan detik sudah terputus oleh kelakuan salah satu provider yang banyak  janji banyak promosi kenceng iklan. Dipa menatap layar Blackberry nya, lalu tersenyum sendiri. ‘Seenggaknya aku udah sempet bilang kalo aku cinta sama kamu,Arka’ Delapan detik…

Kamu Sudah Tahu Aku

  Kamu tersenyum saat kita berpapasan di mushalla bawah Aku selesai dengan salatku, dan kamu juga Memasang sepatumu di depan Kalau aku istrimu, aku akan sabar membantu memasang sepatumu Lalu memandangmu, tersenyum Dan mencuri waktu mencium bibirmu Aku tertawa sendiri. Lagi, imajinasi itu datang lagi. Kamu yang bahkan tidak tahu aku, bahkan mungkin tidak pernah…

Aku Maunya Kamu,Titik

Untuk project #15HariNgeblogFF blaketupuk_91: hi there.apa kabar?:D hulabalowakawaka: hei,hmm..lagi sakit 😦 blaketupuk_91: 😮 semoga lekas sembuh hulabalowakawaka: terima kasih,apa kabar lelaki blora? blaketupuk_91: lagi galau hulabalowakawaka: wakakak,kenapa? blaketupuk_91: ada ngga sih persahabatan cewe-cowo? hulabalowakawaka: tanpa ngelibatin perasaan? blaketupuk_91: ya,tanpa melibatkan perasaan hulabalowakawaka: ada kok blaketupuk_91: serius ada? hulabalowakawaka: gue udah punya sahabat cowo 10 taun…

Menunggu…kereta?

Selintingan sebelum berangkat investigasi pertama Maaan..am so damn nervous, today will be my first investigation w/o my EGM accompany me and he asked me to be a leader for this project. Thank you so much for your trust,Sir,but..but..but.. Hell yeah,skip Last night, we’ve had light conversation w/ my bestie on whatsapp. Just a light share…